http://azberita.blogspot.com/

Senin, 19 November 2012

tas kerja

Model Tas Kerja Wanita
Model Tas Kerja Kantor Terbaru Wanita - Saat bekerja, umumnya wanita senang sekali membawa tas. Fungsi tas bagi seorang wanita memang cukup penting, tidak hanya sebagai tempat untuk menyimpan barang yang sifatnya pribadi tetapi juga untuk Fashion. Kalau Anda suka jalan jalan ke mall, Anda bisa lihat berbagai model tas kerja wanita terbaru untuk aktivitas kerja Anda. Anda bisa temukan banyak sekali model tas yang cantik dengan warna tas serta ukuran tas kerja wanita yang sesuai dengan pilihan Anda. Ketika akan memilih Model Tas Terbaru untuk aktivitas kerja Anda yang  wanita, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda serta fungsi dari tas tersebut. Agar lebih Fashionable Anda bisa padukan dengan jenis Busana yang Anda kenakan. Sehingga Anda bisa tampil lebih modis dengan perpaduan busana dan model tas kerja terbaru wanita yang Anda bawa.

Pada dasarnya setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik dimana saja berada. Berdandan dengan mengenakan Busana Wanita yang lagi trend, memiliki style Model Rambut Wanita yang juga lagi ngetrend, mengenakan Model Sepatu Wanita yang juga lagi ngetrend.. pokokke serba ngetrend lah.... ehehehe. Sahabat blog fashion wanita, pada kesempatan kali ini selain Anda bisa melihat contoh gambar model tas kerja wanita terbaru, Anda juga bisa membaca tips memilih desain dan Model Tas Wanita seperti berikut ini.

Contoh Gambar Model Tas Kerja Trendy Wanita Untuk Kerja Kantor


Tas Kerja Wanita Terbaru

Tas Kantor Wanita

Model Tas Kantor Trendi Wanita



Tips Memilih Tas Kerja Kantor Wanita :

Panjang Tali Tas
Pilihlah model tas yang bertali lebar. Jika Anda memilih tali yang terlalu tipis hal ini dapat membuat bagian pundak Anda terasa tidak nyaman. kalau sudah tidak nyaman tentu bisa menghambat aktivitas Kerja Anda. Apalagi jika Anda sering sekali bepergian dan dalam tas yang Anda bawa berisi benda atau barang yang cukup banyak, tentu akan membuat Anda capek dan pundak Anda sakit.

Berapa Berat Tas Yang Anda Bawa
Hindari membawa tas yang besar dan berat, karena dapat menyebabkan gejala otot leher tegang, kepala juga bisa pusing, bahkan akan menyebabkan cidera pada tulang punggung Anda.

Berapa Ukuran Tas Yang Anda Bawa
Anda bisa memilih model tas wanita dengan kantong tambahan yang ada pada bagian dalam tas. Adanya bagian kantong dalam tas agar barang-barang yang Anda taruh di dalam tas menjadi lebih rapi. Sehingga Anda tidak usah repot-repot waktu membongkar isi tas kalau sedang mencari benda yang kecil. Anda bisa memilih tas kerja yang cukup besar namun ringan sehingga dapat untuk menyimpan berbagai barang kebutuhan Anda misalnya dompet, Blackberry, sisir, peralatan kosmetik atau tisu.

Memilih Bahan Tas Kerja Wanita
Umumnya tas dengan harga mahal dan bermerek memang berkualitas sangat baik. Anda tetap bisa memilih dan mencari tas yang harganya standar dan buatan lokal tetapi memiliki kualitas yang baik. Lebih baik jika Anda memilih bahan tas yang lembut, kokoh juga kuat, serta tidak kaku.

Memilih Warna Tas
Soal Warna memang selera masing masing orang. Tapi Anda bisa memilih warna tas yang di sesuaikan dengan Model Baju Kerja Wanita yang Anda pakai, Anda juga harus memiliki koleksi tas kerja yang berwarna hitam atau warna dasar sehingga akan cocok jika di padukan dengan jenis Kemeja Wanita apa saja yang sudah Anda miliki.


Jentry Ztz: http://ztz-rezeptor.blogspot.com/2012/07/model-tas-kerja-terbaru-wanita.html#ixzz2CfwCAK3L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar