http://azberita.blogspot.com/

Selasa, 12 Juni 2012

gaya rambut

Trend Rambut 2012 tidak terlepas dari tiga kunci utama, yaitu film, retrospeksi dan eksperimen. Trend gaya rambut 2012 sudah dimulai sejak akhir 2011 kemarin. Hal ini bisa dilihat dari film garapan David Fincher yang berjudul The Girl with Dragon Tattoo yang akan dirilis awal tahun depan di Indonesia. Kalau tidak kita bisa melihat trend gaya rambut selebriti 2012 dengan ikon tahun 60-an Brigitte Bardot masih memegang tampuk role model hampir di setiap era sejak masa jayanya.

Tahun 2012 benar-benar diisi dengan varian model rambut yang Anda pun mampu mengaplikasikannya untuk berbagai kesempatan resmi atau kasual. Kefleksibelan tersebut dianggap menarik perhatian pecinta model rambut dunia. Fashionising mendefinisikan trend gaya rambut 2012 sebagai bentuk kemunculan kembali dan evolusi. Kalau Anda masih penasaran, berikut model rambut apa saja yang akan mendominasi tahun 2012 ini.
 
 
Nama yang muncul pertama kali adalah Julia Roberts saat kami menyebutkan poin ini. Bertahun-tahun aktris cantik yang besar di Hollywood tersebut konsisten menggunakan model rambut ini, namun baru tahun depan ternyata para pengamat baru menerimanya sebagai role model. New Styles memasukkan model rambut ala Julia Roberts ini dengan catatan khusus, potongan rambut kamu mesti berlapis dari dalam ke luar agar ke depannya dapat diatur lebih baik. Pastikan pula rambut kamu tidak terlalu panjang dan pula tidak terlalu pendek karena akan sulit diseimbangkan dengan lapisannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar