http://azberita.blogspot.com/

Senin, 14 Mei 2012

Cara membeli pakaian yang bagus

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan hidup yang juga berfungsi untuk menunjang penampilan. Untuk membeli pakaian, sebenarnya tidak harus mahal, yang penting adalah rapi, nyaman dikenakan dan enak dilihat.
Terkadang, kualitas sebuah pakaian berhubungan dengan harga. Oleh karena itu, simaklah beberapa tips di bawah ini yang bisa membantu Anda menemukan pakaian yang diinginkan dengan harga minim, seperti dikutip dari eHow.

1. Cari Melalui Online
Saat berencana membeli pakaian dengan harga minim, maka Anda dapat mengunjungi website atau toko online yang menawarkan diskon pada penjualannya. Biasanya terdapat beberapa situs jejaring sosial yang menjual ragam pakaian dengan harga terjangkau. Anda juga bisa mencarinya di situs seperti eBay dan Kaskus. Salah satu alasan mengapa lebih baik belanja secara online, Anda juga akan lebih hemat. Baik itu hemat biaya, maupun hemat waktu. Tetaplah waspada akan penipuan.
2. Clearance Sale
Ketika Anda berniat untuk belanja pakaian, jangan lupa untuk mencarinya di toko pakaian yang sedang mengadakan program potongan harga atau clearance sale. Tentunya ragam pakaian yang dijual, harganya akan jauh lebih murah dari harga normal.
3. Garage Sale
Belanja pakaian di garage sale merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pakaian yang diinginkan dengan harga murah. Beragam pakaian yang dijual di garage sale tidak semuanya merupakan pakaian bekas. Ada juga beberapa pakaian baru yang dijual. Biasanya harga yang diberikan sangat terjangkau.
4. Bandingkan Harga
Sebelum memutuskan untuk membeli pakaian yang sudah diincar, sebaiknya jangan terlalu terburu-buru untuk langsung membelinya. Sebaiknya bandingkan harga baju yang dijual di toko satu dengan toko lainnya. Siapa tahu Anda bisa menemukan pakaian yang diinginkan dengan harga jauh lebih murah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar