http://azberita.blogspot.com/

Rabu, 12 Desember 2012

fashion notebook HP


HP Gandeng Desainer Fashion di Notebook Baru
HP Pavilion dv2 (hp.com)
VIVAnews - Nilai fashion yang mengedepankan sisi dinamis dan inovatif kini mulai dilirik oleh perusahaan teknologi. Nilai fashion mulai dianggap mewakili cita rasa seni yang ada di sebuah gadget

Jika sebelumnya industri teknologi lebih mengedepankan sisi fungsi sebuah produk, kini sisi estetika pun menjadi pertimbangan. Karena itu Hewlett Packard (HP) meluncurkan notebook yang menawarkan performa terbaik dengan desain yang memiliki nilai fashion.
 
Untuk mendukung kolaborasi teknologi, inovasi, seni dan fashion, HP Pavilion dv6 6167tx Whitelinen pun diperkenalkan dalam acara Jakarta Fashion Week 2011.

“Fashion dan desain saat ini telah menjadi pendorong konsumen dalam memilih produknya, yang mendukung aktivitas seharian mereka,” ujar Marketing Dorector Personal System Group HP Indonesia, Theresiana Ellytasari dalam peluncuran Produk di Pavilion Duo, Pasific Place, Ritz Carlthon, Jumat, 18 November 2011.
 
HP Pavilion dv6 6167tx Whitelinen ini hadir dengan prosesor generasi 2 Intel Core i7, dengan layar 15.6 inchi BrightView LED, menggunakan sistem operasi Windows 7 Home asli, memori 4 GB DDR3 dan storage 640 GB HDD. Dengan spesifikasi ini, notebook ini mendukung performa dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, inovasi teknologi HP terbaru diaplikasikan dalam 
notebook ini, yaitu Truevision HD webcam, coolsense, dan simplepass untuk keperluan keamanan data.

Nilai fashion terletak pada cover luar yang tercetak motif multikultural serta konservasi alam dari karya para desainer terkemuka. Tapi ini bukan pertama kalinya bagi HP. Sebelumnya, desain cantik pun sudah ada pada HP Mini Vivienne tam Special Edition pada 2008 dan 2010, HP Mini 110 Tord Boonjte pada 2011.

“Jadi kami sangat fokus kalau soal produk yang memiliki nilai fashion,” tambahnya.

Beberapa desainer yang telah digandeng HP, yaitu Vivienne Tam, Marchesa, dan Tord Boortje dari Belanda. Selain desainer dari luar, HP juga menggandeng desainer dari dalam negeri seperti Tex Saverio.
Meski pasar untuk produk bernilai fashion tidak besar, tapi Theresiana optimistis akan meraih respon bagus. “Yang sebelumnya juga bagus responnya, meski pasarnya sekitar 10 sampai 20 persen saja,” sambung Theresiana.

HP Pavilion dv6 6167tx Whitelinen dibanderol seharga US$1600, dan saat ini sudah hadir di pasaran. Penguna segmen ini yakni kalangan menengah atas yang
stylish, fashionable dan dinamis. (umi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar