http://azberita.blogspot.com/

Rabu, 12 Desember 2012

model baju kelelawar



aju model kelelawar sebenarnya sudah menjadi trend sejak beberapa tahun yang lalu. Baju dengan model lengan yang sangat lebar menyerupai sayap kelelawar dan krah yang rata-rata berbentuk V ini masih banyak digemari hingga saat ini. Apalagi baju model kelelawar bisa terbuat dari berbagai macam bahan. Mulai dari katun, batik, sutra, tenun, dan lain-lain yang cantik dan menawan bagi siapa yang melihatnya. modelnya pun beragam ada yang batik, muslim dan lain sebagainya.
Baju model kelelawar ini selain pas dikenakan oleh orang bebadan lebih juga tetap bisa dikenakan oleh orang yang langsing juga sama cantiknya. Tentu saja dengan tambahan memakai wide belt supaya tidak terlalu kelihatan kedodoran. Berbagai pilihan baju model kelelawar bisa.model baju kelel
Seiring dengan perkembangan waktu dan zaman, model baju kelelawar mengalami banyak kemajuan walaupun tetap berpatokan pada konsep awal baju model kelelawar yang berlengan lebar dengan berbagai macam motif. Mulai dari pemilihan bahan baik yang saat ini banyak menggunakan bahan kombinasi, tambahan aplikasi ikat pinggang model serut,  modifikasi model lengan dan krah, sampai pemakaian beberapa asesoris tambahan sebagai pemanis untuk siapa dan dimana saja kita memakainya.
Baju model kelelawar bisa dipadukan dengan celana panjang yang terlihat cantik, baik yang terbuat dari bahan kain maupun celana panjang dari bahan jeans masih tetap cantik dipakai, juga bisa dipadukan dengan rok panjang tambah lebih cantik lagi. Bahkan tidak sedikit juga pengguna jilbab yang mengenakan baju model kelelawar ini untuk penampilan muslimah mereka untuk mengikuti trend masa kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar