http://azberita.blogspot.com/

Rabu, 12 Desember 2012

memilih clana jaens


Clana jeans merupakan salah satu busana yang paling tepat untuk dipilih sebagai investasi busana.Celana jeans yang stylish dan kuat dapat Anda padukan dengan beragam model busana baik untuk acara semiformal maupun casual.
Kini telah banyak sekali model celana jeans yang diciptakan para designer. Namun, sayangnya tidak semua model sesuai untuk kita. Agar Anda tidak kecewa, pastikan Anda mengetahui informasi seputar pemilihan celana jeans yang tepat sebelum membeli.
Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memilih celana jeans yang tepat, diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Fokus pada ukuran, bukan hanya sekedar label
Saat Anda membeli, pastikan Anda tidak terpaku pada informasi yang berada di label. Informasi seputar ukuran dan kesesuaian dengan postur tubuh memang sangat bermanfaat. Namun, pastikan ukuran tersebut sesuai dengan tubuh Anda karena beda merk bisa saja berbeda ukuran. Begitu juga beda model, bisa saja beda ukuran.
2. Pilihlah warna gelap
Mungkin ada diantara kita yang lebih suka warna terang. Namun, perlu diketahui bahwa untuk celana jeans, warna gelap akan memberikan kesan lebih elegan dan mewah. Selain itu, warna gelap lebih mudah dipadukan dengan warna lain sehingga Anda dapat menggunakannya di setiap saat. Lebih dari itu, penampilan Anda akan terkesan lebih rapi.
3. Pastikan Anda mendapatkan model yang sesuai dengan bentuk tubuh
Banyak wanita usai melahirkan menjadi tidak percaya diri dengan postur tubuhnya sehingga seringkali memilih celana jeans model mama, yaitu lebar di bagian pantat dengan bagian kancing pinggang yang tinggi. Model ini memang bisa menutupi bagian tubuh yang kurang sedap dipandang, tetapi model ini juga akan benar-benar menghilangkan keindahan tubuh Anda. Untuk itu, carilah model lain yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Percayalah masih ada alternatif pilihan lain selain model mama.
4. Sesuaikan dengan usia
Menghindari model mama untuk wanita sehabis melahirkan, bukan berarti menyarankan Anda untuk memilih model remaja. Pilihlah model yang sesuai usia dan pantas jika Anda gunakan.
5. Pastikan Anda mencoba sebelum membeli
Mencoba merupakan satu-satunya cara terbaik untuk memastikan hasil yang diberikan. Sebelum membeli, pastikan Anda mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar