http://azberita.blogspot.com/

Rabu, 12 Desember 2012

model blazer


untuk Anda sekarang ada stok pakaian atasan Blazer wanita model Korea warna putih dengan kode BK 2 dengan harga yang sangat murah bisa anda pakai. Jas wanita yang cocok buat pakaian kantor, formal dan kelihatan resmi ini dijual dengan harga 130 ribu, blazer korea model ini pantas dipadupadankan dengan pakaian seragam atau pakaian formal lainnya.
blazer model korea1 305x400 Blazer wanita model Korea warna putih
blazer model korea
Blazer model Korea berwarna putih dengan kode BK 2 (lihat di foto), berbahan katun campuran / kain cotton, anti kerut dan pencuciannya pakai tangan. Jas ini type putar collar berlengan panjang dengan manset Leopard, dengan pad bahu dan lining dan Tidak Berkantong. Ukurannya merenggang sedikit, dengan detail ukuran Blazer panjang 70 cm, dada 80 cm, pinggang 70 cm, lengan 54 cm, bahu 36 cm (kode BK 2 cuma satu ukuran/regular size).
Jas atau pakaian atasan untuk wanita Blazer model Korea warna putih ini stok ada 1, dengan pengiriman bisa pakai Tiki atau JNE (produk dibawah 1 kg ongkos kirimnya rata-rata 20 ribu, tergantung kota tujuan), maaf ready stok sudah terjual. Untuk pembelian selanjutnya dengan dropshipping y
# Untuk pembelian dropship blazer wanita kode BK 2, stok dan pengiriman drop shipping.
Dianjurkan pakai jasa kurir:
a. DPEX ongkos 80.000 biasanya sampai kira2 2 mingguan (tapi takutnya kena biaya tambahan pajak/ tergantung jenis item dan beratnya)
b. EMS express mail ongkos kirim 110.000 akan tiba di rumah Anda dalam 5-10 hari seperti biasa, kode tracking akan tersedia dalam 24 jam setelah pengiriman, (sangat dianjurkan pakai ini karena lebih cepat dan tidak ada biaya tambahan).
Segera hubungi toko online ToserbaID untuk pesan dan beli pakaian Blazer wanita model Korea warna putih ini, selagi ada stok dan ongkir nya murah icon smile Blazer wanita model Korea warna putih
jas wanita korea 315x400 Blazer wanita model Korea warna putih
jas wanita korea
jas wanita tampak belakang 280x400 Blazer wanita model Korea warna putih
jas wanita tampak belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar