http://azberita.blogspot.com/

Senin, 19 November 2012

jenis celana unik


Beberapa jenis celana unik dan tips penggunaannya.

Harem pants

Harem Pants muncul dengan design menarik, dengan bagian tengah yang lebih rendah, sehingga celana ini lebih mirip celana Aladdin. Ada juga harem pants dengan draperi di bagian sampingnya, sehingga alur jatuh draperi nya terlihat sangat cantik.

Trik : Anda dapat memadukan harem dengan atasan sederhana, cukup dengan kaos saja. Masukkan kaos kedalam celana. Anda juga bisa mengenakan outer berbahan ringan, jika suka. Penampilan Anda akan terlihat simple namun menarik.

Tips: Harem pants Aladdin akan terlihat lebih cocok jika dikenakan oleh mereka yang tinggi semampai. Sedangkan harem Pants draperi akan terlihat lebih manis jika dikenakan oleh mereka yang bertubuh slim.

Paperbag pants


Paperbag Pants adalah model celana yang diikat dan bagian atas celana terlihat sedikit menyembul. Paperbag pants menawarkan gaya santai yang sangat unik, seolah-olah pemakainya tidak peduli akan penampilannya.

Trik : Padukan Paperbag pants dengan atasan blus atau kaos simple dan pas badan. Masukkan blus atau kaos kedalam celana. Penampilan santai yang membuat Anda terlihat lebih modis.

Tips : Celana jenis ini akan membuat perut Anda terlihat sedikit lebih buncit. So, berhati-hatilah!!

Equestrian Pants

Equestrian Pants atau celana ala joki kuda ini memiliki ciri khas yaitu memiliki patch atau tambalan di bagian belakang celana. Equestrian pants menawarkan berbagai macam model model dari yang ketat bak legging hingga model baggy juga tersedia.

Trik : Anda dapat mengkreasiakan jelana jenis ini dengan segala jenis baju. Jangan Takut, berkreasilah!

Tips : Perhatian buat Anda si bokong besar, celana jenis ini membuat bokong Anda menjadi pusat perhatian. Berhati-hatilah dalam memilih atasannya. Ok?

Wide Leg Pants

Wide Leg Pants dikenal juga celana lebar muncul dengan motif dan berwarna berani seperti celana era tahun 70-an.

Trik : Jangan padukan Wide Leg Pants ini dengan atasan yang bagy, karena akan membuat anda terlihat berantakan.

Tips : cocok untuk Anda yang berbadan tinggi dan langsing.

Jogging Pants

Celana yang mirip celana jogging ini sebenarnya telah lama muncul di luar negri, sejak demam Piala Dunia 2010 lalu.

Trik : Celana jenis ini terlihat begitu santai, pilihlah atasan yang cantik dan berbahan kaku. Jika Anda memilih bahan Kaos, akan lebih cantik jika di padukan dengan outer lain seperti vest.

Tips : jogging pants dan wedges cocok untuk menghilangkan kesan terlalu santai Anda.

Cutting dan detail unik lainnya

Bebagai jenis celana unik dengan detail cutout pada bagian pinggul hingga detail ikat di bagian perut. Ada juga celana yang potongannya asimetris, masing-masing kakinya memilki lebar yang berbeda. Lucu sekali bukan!

Trik: Celana ini akan terlihat semakin unik jika Anda padukan denga atasan sederhana dan seirama dengan celana Anda.

Tips: Sebaiknya Anda tidak menggunakan celana ini jika detailnya berada pada bagian yang ingin anda tutupi.

Anda bisa menggunakan celana-celana unik ini sesuai kebutuhan Anda sehari-hari. Jangan sampai keliru memilih dan memadukannya, agar Anda terlihat anggun, modis dan menarik serta unik dalam setiap suasana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar