http://azberita.blogspot.com/

Senin, 19 November 2012

tas sekolah


Tas sekolah remaja adalah tas sekolah yang di desain untuk kalangan remaja, dan menyasar pasar anak SMA, dan mungkin termasuk juga para mahasiswa. Dari sisi ukuran harus lebih besar dari tas sekolah anak, dan dari segi warna pun harus diperhatikan juga. Tas sekolah remaja dengan model ransel masih tetap menjadi favorit yang lebih banyak diminati dibandingkan dengan tas sekolah model selempang.
Pasar tas sekolah remaja masih tetap menjanjikan kalau kita hitung saja berapa ribu sekolah SMA dan perguruan tinggi yang ada di Indonesia, jumlahnya banyak sekali. Walau pun sudah sangat banyak produsen tas sekolah yang memproduski tas sekolah remaja akan tetapi peluangnya masih cukup besar, apalagi kalau kita bisa membuat tas sekolah remaja dengan mengutamakan kualitas dan dengan model yang unik.
Membuat model tas sekolah remaja harus mengetahui juga karakter mereka, karena usia mereka masih muda, dan mereka juga sangat mudah terbawa oleh trend, beberapa tahun yang lalu pernah ada trend tas yang menonjolkan gambar dengan cara disablon di seluruh badan tas, dan sebagian besar para remaja terkena imbas trend tersebut, akan tetapi saat ini trend teleh berubah, jarang kita dapatkan tas yang full gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar