http://azberita.blogspot.com/

Sabtu, 17 November 2012

memilih sandal yang tepat saat hujan


Pada saat musim hujan seringkali sandal yang kita kenakan kenakan terasa licin atau bahkan sering kemasukan air yang berujung pada ketidak nyamanan dan bahkan menyebabkan kerusakan, tak jarang sandal yang baru kita beli baru beberapa bulan sudah tidak terpakai lagi akibat terkena air hujan dan menjadi rusak bahan dan desainnya.
Namun kini banyak produsen sandal menyikapi masalah tersebut dengan mengeluarkan produk-produk terbaru mereka, salah satunya adalah sandal berlabel crocs ini.



Kini Crocs mengeluarkan produk crocs Yukon Original dan Yukon Sport MenDesain dan bentuk sepatu ini membuat pemakainya tak hanya nyaman namun juga terlihat gaya meskipun saat musim hujan.
Terdapat lubang ventilasi pada samping bawah sandal ini yang berfungsi untuk untuk memberikan rasa nyaman dan tidak lembab serta untuk keluar masuknya udara/air secara bergantian, menjadikan kaki anda sehat , tidak bau dan tidak akan merusak sandal saat musim hujan. Dengan bahan leather kualitas tinggi dan penyempurnaan pada sistem 'drainange port' membuatnya lebih 'water friendly' serta anti selip/tidak licin.

Untuk para wanita yaitu Crocs Carlie Flat dan Carlie Mary Jane yang mempunyai desain yang pas dikaki dan juga ‘water friendly’ . Dengan sandal ini kaki Anda akan terhindar dari jamur dan juga bau saat terkena air hujan. Desain yang simple mudah dipakai dan dilepas membuat sandal dan sepatu ini menjadi idola/teman saat musim hujan kerena .
Dengan sepatu dan sandal crocs tersebut Anda akan selalu nyaman dan terhindar dari jamur dan bau pada sepatu dan juga kaki Anda. Semua produk crocs tersebut water friendly dan juga mudah untuk dibersihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar