http://azberita.blogspot.com/

Senin, 19 November 2012

kacamata Oakley


Kacamata Oakley terkenal dengan inovasinya dalam model dan jenis kacamata yang unik namun menarik, seperti yang bisa kita lihat pada beberapa produk kacamata original dari Oakley untuk olahraga bersepeda (biking) berikut:
kacamata oakley road bike
Kacamata Oakley Road Bike
Bahan yang digunakan untuk memproduksi kacamata sepeda Oakley Road Bike berasal dari plastik serta karbon. Dari penampilan luarnya, yaitu desain model mungkin tidaklah berbeda seperti kacamata sepeda dari produsen kacamata lain, namun kelebihan utama kacamata Oakley ini ada dalam fitur berupa kaca anti kabut, anti goncangan yang membuatnya senantiasa menempel kuat saat dikenakan, serta perlindungan mata dari radiasi sinar UV (ultraviolet) hingga 100%.
kacamata sepeda oakley time trial
Kacamata Oakley Time Trial
Sangat berbeda dengan kacamata Oakley sebelumnya, Oakley Time Trial lebih dari sekedar kacamata, karena kacamata ini terintegrasi dengan sempurna pada helm aerodinamis yang nyaman digunakan saat bersepeda. Terbuat dari bahan karbon berkualitas dengan ukuran tipis & ringan. Kacamata Oakley jenis ini bisa disebut sebagai helm nya para bikers (pe-sepeda), karena didesain menyerupai kaca helm yang menutupi sebagian besar area wajah.
Kacamata Time Trial memiliki fitur unggulan berupa “photocromic” yang berfungsi meredupkan cahaya yang masuk hingga menjamin kenyamanan penggunanya.
kacamata original oakley downhill
Kacamata Oakley Downhill
Kacamata Oakley original sebagai pelengkap kegiatan bersepeda selanjutnya adalah kacamata sepeda Downhill. Desain bentuk fisiknya sangat mirip dengan kacamata yang biasa digunakan pada olahraga ski & motorcross, terdapat frame dalam ukuran tebal yang menutupi sebagian besar area mata hingga tulang pelipis. Sebagai penahan kacamata agar bisa menempel sempurna, terdapat tali dari bahan karet dibagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar