http://azberita.blogspot.com/

Senin, 19 November 2012

sendal memiliki RSS


Dunia internet kini semakin canggih. Bahkan bisa mempengaruhi para pebisnis untuk menggunakan media internet untuk mempromosikan produk mereka. Namun kali ini saya tidak akan membahas tentang bisnis didunia internet. Melainkan pengaruh dunia internet kepada masyarakat.Jika Facebook bisa mempengaruhi berbagai provider handphone dan juga Operator seluler untuk berlomba dengan menyuguhkan fitur kemudahan mengakses situs jejaring sosial ini, serta mempengaruhi orang untuk membuat sandal dengan logo Facebook. Situs jejaring sosial ini memang kini sangat terkenal dan juga memiliki banyak pengguna. Bahkan ada yang mengatakan, jika tidak memiliki facebook, maka tidak Gaul. Oleh karena itu, pengguna situs jejaring sosial ini meliputi anak-anak hingga orang dewasa. Ada yang menggunakan untuk mencari teman, ada yang menggunakan untuk bermain game, ada juga yang menggunakan untuk mempromosikan usaha mereka. Namun tidak jarang pula yang menggunakannya untuk berbuat kejahatan, ajang narsis, atau lainnya.
Namun bagi anda yang suka menantikan berita baru dari dunia internet dengan berlangganan RSS Feed dari sebuah situs berita, kini anda bisa melengkapinya dengan sandal motif RSS. Gambar sandal ini saya ambil dari sebuah warnet tempat saya kerja paruh waktu, dari pemilik warnet tersebut. Entah karena gemar membaca berita dari RSS sebuah situs berita ternama, sang pemilik warnet tersebut memiliki sandal bermotif RSS tersebut. Namun bagi saya, ini merupakan sebuah bahan untuk posting artikel, karena saat ini saya kurang semangat. Terlebih dengan banyaknya orang yang usil terhadap blog milik saya.
Walaupun dengan tatanan kalimat yang berantakan, dikarenakan saya masih kurang konsentrasi terhadap ide-ide postingan yang masih ada diotak saya, namun saya hanya ingin memperbarui artikel blog saya ini dengan catatan iseng saya. Mohon maaf jika catatan ini membuat anda bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar