http://azberita.blogspot.com/

Senin, 19 November 2012

tas kantor pria

dskon
Dengan hadirnya berbagai macam tas kulit pria beraneka model anda tidak harus menaruh dompet dan gadget lainnya di dalam kantong celana anda melainkan anda bisa menaruh hingga gadget seperti laptop di dalam tas ini. Yang anda perlukan hanyalah membaca habis artikel dibawah ini untuk perlu belajar dan mengerti sedikit tentang berbagai macam model tas kulit pria ini sehingga anda bisa mencocokkan tas-tas tersebut dengan karakter dan penampilan anda.





Tas Kulit Pria : Simple, Stylish, Manly

zalora indonesia
Messenger Bag mempunyai bentuk yang sangat simpel berupa kotak dengan tali sehingga anda bisa menyelempangkannya, selain itu tas kulit yang satu ini mempunyai ruang yang cukup besar sehingga anda bisa menempatkan berbagai macam barang di dalamnya mulai dari dompet, gadget hingga buku. Untuk para mahasiswa pilihlah messenger bag dengan desain yang lebih simpel sedangkan bagi anda yang pergi ke kantor pilihlah desain yang lebih business-like untuk tampil kasual tanpa terlihat lusuh.
zalora indonesiazalora indonesia
Briefcase Bag mempunyai desain yang sedikit lebih resmi sehingga cocok dipakai untuk para pria profesional yang mempunyai style sedikit lebih formal dibanding yang lainnya. Untuk mendukung penampilan baju kantor anda bisa memilih model tas kulit pria yang satu ini berwarna hitam dengan struktur yang sedikit lebih kaku atau lining yang jelas.

zalora indonesiaTas kulit pria model Camera Bagcocok dipakai ketika anda hendak berpergian atau sekedar liburan karena ukuran yang ditawarkan agak sedikit lebih kecil dibandingkan tas kulit pria lainnya. Camera bag merupakan solusi yang tepat ketika berlibur karena anda bisa menaruh semua gadget liburan anda seperti kamera atau iPad bahkan tiket pesawat sehingga perjalanan liburan anda akan menjadi lebih simpel tanpa harus takut kehilangan apapun.




zalora indonesiaKini juga telah tersedia tas kulit Backpakloh, bagi anda para penggemar backpack kini anda bisa tampil sedikit lebih vintage dan dijamin lebih simpel tanpa harus mengeluhkan pundak anda yang sakit karena terlalu lama memangkul tas di pundak.



1 komentar: