http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

barbagai gaya little black dress


Little black dress atau LBD merupakan salah satu busana wajib yang seharusnya ada di lemari Anda. Selain mudah dipadupadankan, Anda bisa menyulap LBD menjadi beragam gaya sesuai keinginan, baik formal maupun kasual.
Blazer atau jaket tuksedo
Untuk memberikan kesan formal pada LBD Anda, tumpuk saja dengan blazer atau jaket tuksedo. Pastikan agar jaket tidak lebih panjang dari pinggul agar tidak membuat penampilan terkesan ‘berat’. Agar memberi kesan modis, tarik lengan hingga mencapai siku. Selain cocok untuk penampilan ke kantor, gaya seperti juga masih cocok untuk dipakai saat makan malam atau pesta, cukup tambahkan aksesori kalung yang glamor.
Korsase
Warna hitam mungkin terkesan membosankan, karena itu coba tambahkan aksesori berupa korsase dengan warna-warna terang. Anda bisa memilih korsase biasanya atau yang memiliki detail bebatuan yang terkesan mewah. Semua itu dapat disesuaikan dengan acara yang akan Anda hadiri.
Sepatu merah
Tak ada yang lebih menarik perhatian selain kombinasi LBD dengan sepasang sepatu merah menyala. Anda bisa memilih model strappy heelsplatform, atau pump shoes dengan bahan patent leather yang memberi sentuhan glamor berkat warna mengilapnya. Karena penampilan ini akan fokus pada kaki, pastikan Anda juga merawat kaki dengan baik.
Ikat pinggang
Untuk model LBD yang berpotongan lurus, Anda bisa menggunakan belt atau ikat pinggang untuk lebih membentuk tubuh. Ikat pinggang warna hitam bisa membuat pinggang lebih langsing, sedangkan ikat pinggang warna terang dapat menjadikan penampilan lebih modis. Tapi jika ingin penampilan yang sedikit beda, tidak ada salahnya juga memilih ikat pinggang bermotif, misalnya motif animal prints untuk kesan sedikit edgy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar