http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

MEMILIH PAKAIAN UNTUK SI MUNGIL



Tubuh Anda mungil? Ingat, jangan asal-asalan memilih pakaian dan harus selektif terhadap tren yang ada. Salah-salah memilih tren akan berakibat fatal pada penampilan. Berikut tip yang bias menjadi panduan untuk memilih pakaian yang tepat bagi Anda pemilik tubuh mungil.
Mempelajari dan memahami bagaimana memilih pakaian untuk si mungil memang gampang-gampang susah. Pastikan sebelum memilih pakaian, pakaian itu mampu membuat Anda kelihatan lebih langsing dan tinggi atau malah membuat tubuh anda semakin pendek dan tidak professional. Setelah anda yakin, ikuti trik-trik di bawah maka Anda akan berada dalam jalur yang aman. Selamat mencoba.
TRIK 1: PADUAN SERAGAM
Jika ingin tampil lebih tinggi dari sebenarnya, Anda bias mencoba trik ini. Cobalah memadukan pakaian Anda dengan aksesoris. Trik ini dapat membantu Anda Nampak lebih tinggi. Agar tampak lebih langsing gunakan warna-warna gelap seperti hitam, ungu biru, atau abu-abu. Seketika Anda akan nampak lebih langsing.
TRIK 2: ATASAN PAS BADAN 
Ukuran yang pas bukan berarti ketat, tetapi lebih “fokus” pada area tubuh yang mungil dan memberikan Anda “ruang” pada bagian tubuh yang berlebihan. Kemeja pas badan yang dipadukan dengan jaket dapat membuat Anda kelihatan lebih tinggi dan langsing. Hindari pakaian dengan bahan yang berat karena dapat membuat tubuh Anda kelihatan “berat” yang tidak dianjurkan bagi pemilik tubuh mungil.
TRIK 3: LUPAKAN ROK MINI
Cobalah untuk menghindari rok mini jika Anda merasa tubuh Anda mungil. Rok mini dapat membuat kaki Anda kelihatan semakin kecil dan berat. Dari pada mengenakan rok mini cobalah untuk mengenakan rok model pensil yang membuat tubuh Anda kelihatan lebih tinggi.
TRIK 4: CELANA POTONGAN LURUS
Jika ingin menampilkan kesan kaki yang lebih langsing dan panjang, celana dengan potongan lurus dapat menjadi pilihan yang tepat. Cobalah untuk memilih celana tanpa kantong yang tebal.
TRIK 5: LAYER
Jika Anda merasa cukup nyaman dengan tubuh Anda, cobalah untuk bereksperimen dengan layer atau gaya tumpuk. Sweater atau baju hangat yang menutupi gaun Anda yang terbuka dapat membuat tubuh bagian atas menjadi lebih panjang. Model ini juga mampu memberikan efek tinggi pada postur tubuh. Hati-hatilah dalam gaya ini pada pakaian kasual karena bisa membuat Anda malah terlihat seperti anak sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar