http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

padu padan celana motif


Celana bermotif memang cukup diminati pada peragaan busana koleksi musim semi tahun ini. Coba beberapa cara padu padan berikut ini yang bisa jadi inspirasi Anda dalam berbusana.
Cara 1:
Padankan celana motif dengan atasan berwarna polos. Pilih warna yang masih senada dengan celana atau warna yang sedikit lebih muda agar celana tetap jadi pusat perhatian. Sebaiknya pilih atasan yang tidak memiliki banyak detail, seperti kemeja, blus bahan sheer yang agak longgar, atau atasan lengan panjang.
Cara 2:
Pasangkan celana bermotif dengan blazer berwarna gelap. Warna seperti hitam, abu-abu, dan biru gelap bisa jadi warna yang aman. Agar tetap punya nuansa kasual, pakai t-shirt warna putih sebagai dalaman dan hiasi dengan aksesori kalung.
Cara 3:
Buat yang senang dengan warna terang, boleh juga memasangkan celana motif dengan atasan warna terang dan kontras. Tapi tetap pastikan agar atasan tetap polos dan hiasi penampilan dengan memakai beltwarna netral. Pilih belt atau ikat pinggang yang ukurannya tidak terlalu besar, lalu lengkapi penampilan dengan sepatu dengan warna senada belt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar