http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

bergaya retro dengan gaya floral


Gaya retro yang kini menjadi tren bisa menjadi inspirasi Anda dalam berbusana. Coba saja ikuti tips berikut ini untuk bergaya retro yang feminin dengan dress bermotif floral.
  • Pilih dres dengan motif floral yang besar dalam warna terang. Dress ala retro ini biasanya memiliki karakteristik potongan yang kecil di bagian pinggang, lalu melebar ke bawah. Jika tidak ingin memakai dress, Anda juga bisa memilih rok lebar yang panjangnya mencapai betis.
  • Tambahkan ikat pinggang untuk membentuk siluet tubuh. Anda bisa memilih skinny belt yang ramping atau belt berukuran besar untuk lebih dramatis. Jika ingin pinggang tampak lebih ramping, gunakan ikat pinggang berwarna hitam. Namun, Anda juga bisa menyesuaikan warna ikat pinggang dengan warna dress yang dipakai.
  • Tumpuk dengan kardigan, pilih model kecil dan biarkan kardigan tak dikancing untuk kesan vintage. Pilih warna netral atau warna terang yang senada dengan motif pada dress.
  • Pasangkan dengan aksesori untuk melengkapi gaya retro. Pilih bros atau pin yang bisa menghiasi kardigan Anda dan lengkapi penampilan dengan sepasang pump shoes. Aksesori seperti kalung panjang mutiara atau kalung dari bahan emas dan perak juga bisa jadi pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar