http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

rias wajah terbaik golden globe


BEVERLY HILLS: Penampilan para aktris di malam penghargaan selalu dinilai berdasarkan gaun yang mereka kenakan dan juga rias wajahnya. Untuk penghargaan Golden Globe ke-69 kemarin, ada beberapa aktris dengan rias wajah terbaik menurut majalah US Weekly.
Angelina Jolie memang selalu tampil sempurna saat melangkah di atas red carpet dan dirinya selalu dikenal dengan gaya dandanan minimalis. Rias wajah Angelina terpusat pada bibirnya yang menggunakan lipstik merah senada dengan detail merah di atas gaun putih Atelier Versace dan clutch yang digenggamnya. Sedangkan untuk mata, ciri khas Angelina adalah bentuk garis mata yang meruncing di bagian ujung dengan menggunakan eyeliner hitam.
Emma Stone yang datang dengan gaun Lanvin mengaplikasikan rias mata yang tampak dramatis. Pemilihan eyeshadow warna hitam dengan gradasi warna keunguan membuat mata Emma tampak lebih cantik. Karena fokus rias wajah lebih pada mata, maka bibir Emma dibuat senatural mungkin dengan sapuan lipstik nude pink.
Mila Kunis tampil dengan rias wajah yang didominasi warna bronze untuk kesan natural. Untuk rias matanya dibuat gradasi warna kecokelatan dan dibingkai dengan eyeliner hitam tebal. Warna lipstik kecokelatan semakin melengkapi penampilan Mila malam itu.
Rooney Mara, Sarah Michelle Gellar, Lea Michele (usweekly)
Rooney Mara, pemeran dalam film “The Girl with the Dragon Tattoo” ini sepertinya terbawa oleh karakter dalam filmnya. Rooney tampil dalam balutan gaun hitam Nina Ricci dan rias matanya pun dibuat gelap dengan sapuan eyeshadow hitam yang tampak tebal di bagian ujung mata. Sedangkan warna bibirnya dibuat senatural mungkin dengan lipstik warna nude.
Sarah Michelle Gellar mungkin tidak mendapat pujian lewat gaun tie-dye dari Monique Lhuillier, tapi rias wajahnya terlihat cantik. Perpaduan eyeshadow warna biru tampak menghiasi bagian kelopak mata dan garis mata bagian bawah. Sedangkan lipstik warna pink menyempurnakan rias wajah Sarah malam itu.
Lea Michele tampil memukau dengan gaun perak dari Marchesa, begitu pula dengan rias wajahnya dalam warna senada. Rias matanya dibuat dramatis dengan sapuan eyeshadow berwarna perak hingga ke ujung dalam mata. Sapuan eyeliner dan maskara hitam membingkai matanya hingga tampak lebih bersinar. Warna lipstik dibuat sepucat mungkin untuk mengimbangi rias mata Lea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar