http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

memilih celana panjang untuk pergi ke kantor


Celana panjang merupakan salah satu busana wajib untuk ke kantor, namun jika tetap ingin tampil modis ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
Bahan
Sebaiknya pilih jenis bahan celana yang tahan lama, seperti polyester dan wol. Jika Anda akan sering memakainya, sebaiknya pilih celana yang agak mahal, namun lebih tahan lama. Pastikan juga bahannya mudah menyerap keringat, karena celana tersebut akan dipakai sepanjang hari.
Warna
Untuk pemilihan warna, hitam memang paling mudah untuk dipadupadankan. Tapi warna-warna lainnya seperti abu-abu gelap, biru navy, dan cokelat tua juga bisa jadi pilihan. Bila Anda senang dengan warna-warna yang lebih feminin, coba pakai warna krem, lavender, pink pastel, atau biru muda.
Model
Celana panjang hadir dalam beragam model, namun untuk pergi ke kantor, sebaiknya pilih model yang tetap terlihat formal. Model lurus, skinny, dan pipa lebar masih bisa Anda pakai. Sebaliknya hindari model capri atau celana yang panjangnya hanya sampai betis, karena membuat penampilan keseluruhan Anda terlihat santai.
Panjang celana
Jika Anda selalu menggunakan sepatu hak tinggi saat ke kantor, pastikan agar panjang celana Anda melebihi mata kaki. Sehingga saat Anda memakai sepatu, celana tidak akan terlihat mengatung. Untuk celana model skinny, sebaiknya pilih yang panjangnya mencapai mata kaki dan tidak lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar