http://azberita.blogspot.com/

Senin, 21 Januari 2013

busana tepat untuk awal pekan


Bagaimana Anda menyambut hari Senin? Jarang yang mengatakan Thank God It’s Monday, bukan? Nah, penampilan yang pas dapat membantu Anda memulai awal pekan dengan ceria dan penuh semangat.
Agar terlihat elegan dan cantik, tak perlu selalu harus dengan barang mahal dan baru. Contohnya, tak sedikit selebritas yang mengenakan produk terjangkau atau memakai ulang pakaian atau tas tangan mereka.
Kate Dimmock, style director di majalah People Style Watch, menjadikan gaya busana Pippa Middleton, Taylor Swift, dan Naomi Watts,  sebagai inspirasi bagi Anda untuk tampil seperti selebritas tapi dengan dana pas-pasan.
Dia berkesimpulan ketiga perempuan cantik itu pandai memilih pakaian dan sepatu yang harganya terjangkau, namun tampak luar biasa ketika dikenakan.
Pippa terlihat beberapa kali memakai Zara Messenger Bag yang harganya US$89,90 dan Restricted Footwear Flats senilai US$45.
Berkaca pada Pippa, Dimmock menyarankan memadupadankan tas kerja berwarna merah dengan sepatu tanpa hak yang akan memberi aksen ceria pada pakaian kerja yang smart.
Penyanyi Taylor Swift kedapatan mengenakan sepatu Shoedazzle seharga US$39,95. Menurut Dimmock, sepatu bertali merupakan kombinasi sempurna untuk gaya muda dan feminin.
Sedangkan untuk santai, Naomi Watts menggunakan selop hitam seharga US$22,20.  Dimmock menyarankan selop hitam dikenakan bersama rok pendek atau baju terusan hitam, agar tampak chic alias apik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar