http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

langkah mudah rias wajah ala korea


Rias wajah ala perempuan Korea sedang menjadi tren dan banyak diminati. Anda pun bisa tampil cantik dengan meniru rias wajah mereka. Berikut langkah mudah dari penata rias Dave Rio saat melakukan demomakeup di Indonesia Fashion Week 2012.
Sapukan BB Cream
Sapukan BB Cream yang bisa menutupi noda wajah dan meratakan warna kulit. Walaupun fungsinya hampir sama dengan foundation, BB Cream tidak menutup pori-pori kulit dan tidak menimbulkan jerawat. Selanjutnya, agar rias wajah lebih tahan lama Anda bisa menggunakan bedak bubuk (powder) dan sapukan merata di wajah serta leher.
Pilih warna-warna lembut
Rias wajah ala Korea identik dengan warna-warna lembut, jadi pilih warna pink, ungu muda, atau kuning untuk menghiasi mata Anda. Sedangkan untuk perona pipi dan lipstik, pilih pink yang natural agar rias wajah tidak terkesan berlebihan.
Percantik bulu mata
Mata menjadi fokus utama untuk rias wajah ala Korea. Jika Anda tidak ingin menggunakan bulu mata palsu, cukup lentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata dan sapukan maskara. Pakai maskara dari bagian bawah bulu mata hingga ke atas, lakukan gerakan zig-zag berkali-kali agar maskara tidak menggumpal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar