http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

gaya dengan celana skinny


Celana skinny atau juga dikenal dengan nama cigarette pants tetap menjadi tren fashion yang diminati hingga kini. Ingin dapat inspirasi tentang tren celana skinny, contek saja beberapa gaya yang ditampilkan pada peragaan busana koleksi musim panas 2012 ini.
Warna senada
Perpaduan warna senada menjadi pilihan untuk rumah mode Givenchy. Anda juga bisa memilih gaya seperti ini untuk tampilan klasik. Padankan celana skinny berwarna putih dengan atasan dan sepatu warna senada. Jika ingin terlihat beda, tidak ada salahnya menambahkan aksesori dalam warna lain, misalnya ikat pinggang berwarna cokelat atau kalung hitam.
Serba cerah
Warna-warna cerah memang sering mendominasi peragaan busana musim panas. Coba intip peragaan busana Milly yang menghadirkan perpaduan celana skinny warna biru terang dengan atasan bermotif. Tidak usah ragu memakai celana skinny warna cerah, karena Anda bisa memadukannya dengan atasan bermotif atau polos. Jika ingin memadukan dengan atasan bermotif, sebaiknya pilih warna-warna yang masih senada celana.
Tabrak motif
Buat yang senang bereksperimen dengan gaya, contek peragaan busana Custo Barcelona yang berani menabrakkan motif dan warna. Supaya motif dan warna bisa ditabrak, Anda punya dua pilihan. Pilihan pertama adalah memadukan celana dan atasan dalam motif berbeda, namun dengan warna senada. Lalu pilihan kedua, Anda bisa pasangkan celana dan motif berbeda, yang salah satunya berwarna netral, misalnya hitam atau abu-abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar