http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

mercedes-Benz akan semakin melek teknologi


mercedes-Benz akan semakin melek teknologi. Dalam model E-Class terbarunya, mobil buatan Eropa ini akan memasang membenamkan teknologi Apple Siri.
Untuk menggunakan Siri di saat mengemudi, pengemudi harus menghubungkan iPhone 4S ke mobil dengan “Drive Kit Plus”.
Setelah terhubung, pengemudi dapat mengakses konten iPhone 4S yang muncul di layar kendaraan melalui “DriveStyle Digital App” yang dikembangkan Mercedes-Benz.
Pelanggan akan memiliki akses ke peranti lunak dan keras Drive Kit Plus pada awal musim semi 2013.
Produsen mobil yang bermarkas di Jerman itu akan meluncurkan versi Drive Kit Plus terbaru termasuk fitur Siri Eyes yang dibagikan secara cuma-cuma.
Mode Siri Eyes memungkinkan pengemudi yang memiliki perangkat iOS 6 mengaplikasikan Siri untuk mengakses dan mengoperasikan sistem infotainment kendaraan.
GM juga telah mengumumkan kolaborasi bersama Apple dan menjadi produsen mobil pertama yang menawarkan fungsi Siri secara penuh dari dalam mobil. Hal itu memungkinkan pengemudi yang memiliki iPhone iOS 6 terhubung ke MyLink melalui Bluetooth, seperti fitur suara Ford Sync Ford.
Pengemudi Spark dan Sonic dapat mengakses berbagai fitur dengan menggunakan suara mereka sekaligus meminimalkan gangguan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar