http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

Must Have Items In Bag



Wajib dibawa kemana saja Anda pergi, agar selalu cantik memikat!
Wanita dan kosmetik merupakan kesatuan yang tidak bisa terpisahkan. Agar selalu memancarkan kecantikan kapan pun dan di manapun, wanita selalu memperbaikinya dengan sapuan berbagai perlengakapan kosmetik yang dimiliki. Berikut amunisi cantik yang harus selalu siap sedia dalam sebuah beauty pouch!
Bedak Padat
Must have items pertama yang harus ada dalam beauty pouch adalah bedak padat. Berguna untuk melindungi kulit warna wajah dari terpaan sinar matahari dan paparan debu, serta memperbaiki riasan dan tekstur alas bedak akibat keringat, sehingga wajah kembali terlihat segar dan tak berminyak.
Lipstick
Wajah yang pucat akan merusak penampilan, oleh karena itu selain simpan lipstick pada tas anda, karena mampu memberikan kesegaran kilat pada wajah. Pilihlah tone warna yang menjadi andalan Anda dan selalu cocok digunakan untuk disetiap kesempatan. Sebaiknya pilih lipstick yang mengandung vitamin dan mampu melembapkan bibir agar selalu terlihat segar sepanjang hari.
Maskara
Mata merupakan jendela hati yang harus selalu terlihat cemerlang. Dan riasan mata merupakan kunci dari semua riasan wajah. Maskara berfungsi “membuka” mata saat terlihat lelah atau ngantuk. Agar mascara mampu bertahan lama pilih yang waterproof dan mampu melentikkan dalam sekejap
Blush On
Untuk mencerahkan wajah yang kusam, bantuan Blush On atau perona pipi mampu menjadi senjata rahasia Anda. Pilih warna yang memiliki efek cerah untuk pipi seperti merah muda, atau peach. Baurkan perona pipi yang memiliki sedikit unsure shimmer untuk memberikan kilau segar pada wajah.
Eyeshadow
Setelah mascara untuk mempertajam kesan mata yang segar dan memukau, selanjutnya yang harus ada dalam dompet kosmetik adalah eyeshadow. Permainan gradasi dua warna atau satu warna harus selalu diperhatikan agar kesan mata tidak terlihat penuh dan seram. Pilih tone eyeshadow berwarna natural seperti krem, beige atau hitam yang mampu mempertajam dan memperjelas lekuk indah mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar