http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

cerdas memilih legging


Beberapa tahun terakhir legging begitu ‘menyihir’ banyak perempuan. Bahkan di tahun depan, trend fashion menempatkan legging sebagai koleksi wajib yang layak dijadikan investasi, legging tetaplah sepotong pakaian yang punya aturan pakai
Legging berbeda dengan stocking. Legging bisa dianalogikan sebagai bawahan pengganti celana dengan bentuk ketat. Sedang stocking bak kulit kedua anda. Identik dengan sepasang kaki yang tak terbungkus.
Gunakan prinsip keseimbangan tampilan. Padankan legging yang ketat dengan sesuatu yang longgar dibagian atas. Misal sweater, mini dress, tunik atau oversized blouse dengan panjang sepaha atau di atas lutut.
Kenakan legging dengan ukuran yang pas. Tidak kepanjangan atau kependekan. Cukup baik memeluk bokong dan paha, nyaman di area selangkangan dan tak longgar di betis.
Pilih warna legging yang ‘match’ dengan pakaian di atasnya. Meski tak harus sewarna, tapi cukup menjauhkan tubuh anda dari kesan terpotong.
Cermati padanan alas kaki yang pas. Flat shoes, wedges atau stilettos sama baiknya, tinggal sesuaikan dengan tema pakaian. Namun yang lebih penting adalah memilih model yang pas dengan panjang ruas kaki anda.
Bagi pemilik tubuh proporsional, bersyukurlah, karena artinya bisa memakai legging dengan rok mini atau celana super pendek sebagai tambahan padanan. Tapi jika anda ragu sebaiknya lupakan.
Tips Cantik si Tubuh Besar
• Untuk ruas kaki pendek dengan betis yang gemuk, pilih alas kaki model terbuka. Terutama terbuka di bagian pergelangan kaki, seperti sandal atau espadrilles wedges. Hindari ankle boots atau sepatu tertutup semata kaki.
• Jangan pernah mengerutkan legging yang kepanjangan. Hal ini justru membuat tubuh akan terlihat pendek dan gemuk.
• Hindari legging berwarna putih. Tahukah anda, 99% wanita tak pernah tampil pas dengan legging ini. Legging putih dapat member ilusi yang menyesatkan. Solah seluruh area di bawah torso anda membesar.

1 komentar:

  1. Sangat menginspirasi.. Punya karya desain yang keren2 tapi bingung dimana kamu bisa share di komunitas yang tepat? Bagikan saja desain kamu di fitinline.com/. Gratis!

    BalasHapus