http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

padu padan celana warna


Kini saatnya tampil modis dengan memakai celana warna yang tampaknya kembali diminati di musim ini.
Untuk musim ini celana warna tampil beragam, mulai dari warna pink, biru, ungu, merah, kuning, atau oranye. Tidak perlu ragu lagi memakainya, asal tahu padu padan yang tepat supaya penampilan tak terlihat berlebihan.
  • Padankan celana warna terang dengan blus atau atasan bermotif. Pilihan motif bisa Anda pilih sesuai pilihan, mulai dari motif floral, polka dot, kotak-kotak, atau garis-garis. Selain bisa memilih warna senada, tak ada salahnya juga bereksperimen dengan memilih warna yang sedikit kontras.
  • Anda juga bisa memasangkan celana warna dengan busana dalam warna-warna satu keluarga. Misalnya, saat Anda memakai celana biru terang, pilih atasan dengan warna biru satu tingkat lebih muda atau satu tingkat lebih gelap. Selanjutnya, untuk pemilihan aksesori dan sepatu, pakai warna-warna yang lebih netral supaya penampilan dengan warna satu keluarga tersebut tetap terlihat jelas.
  • Cara paling mudah untuk memakai celana warna terang adalah memadukannya dengan busana warna netral lainnya. Pilihan warna netral diantaranya, putih, hitam, dan krem. Pilih busana yang sedikit loose jika celana yang Anda pakai memiliki model skinny. Kemudian lengkapi penampilan dengan sepasang high heels berwarna senada baju dan pakai aksesori yang terkesan simpel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar