http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

fashion dunia bawah laut


Keindahan dunia bawah laut ternyata menjadi inspirasi di berbagai peragaan busana kelas dunia untuk koleksi musim semi tahun ini. Dengan menampilkan motif kerang, bintang laut, dan warna-warna biru yang lembut, kehidupan bawah laut juga menghasilkan detail busana yang cantik.
Koleksi musim semi Chanel misalnya, menghadirkan aneka tas tangan dalam bentuk kerang berwarna putih. Selain itu aksesori mutiara tetap dijadikan pelengkap dalam setiap penampilannya, baik digunakan sebagai kalung maupun dijadikan detail di bagian pinggang.
Peragaan busana Versace juga menampilkan berbagai busana dalam warna-warna pastel yang lembut dengan motif bintang laut dan kerang. Ada pula cincin bentuk bintang laut dan sling bag bermotif serupa yang sangat feminin.
Lain lagi dengan koleksi Mary Katrantzou yang menjadikan gaun sebagai kanvas sebuah lukisan dunia bawah laut. Warna-warna biru, hijau, kuning, berpadu sempurna di atas gaun mini cantik dengan model mengembang di bagian bawah.
Ada pula desainer lainnya yang mengambil inspirasi kehidupan bawah laut, seperti Giorgio Armani yang menampilkan gaun dengan gradasi warna biru laut, Peter Pilotto dengan gaun bergambar ombak lautan, dan ada pula Givenchy yang menampilkan kalung berbentuk gigi ikan hiu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar