http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

mamakai sepatu model open toe


Model sepatu open toe memang bisa dipakai kapan saja dan selalu sesuai jika dipasangkan dengan gaya apa saja. Sepatu jenis ini memiliki bagian yang terbuka di bagian depannya dan ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk tampil lebih modis dengan sepatu open toe.
Rawat kaki dan kuku
Saat memakai sepatu seperti ini Anda akan menarik perhatian kepada bagian kuku dan kaki, karena itu jangan lupa melakukan perawatan di daerah tersebut. Gunting kuku kaki hingga rapi dan berikan pelembap agar kaki tidak terlihat kering atau pecah-pecah.
Ukuran yang sesuai
Walaupun kaki Anda terawat, memakai sepatu open toe juga akan terasa tidak nyaman jika ukurannya tidak sesuai. Jangan paksakan kaki Anda untuk masuk ke dalam sepatu yang sempit. Pastikan pula jari-jari kaki Anda tetap berada di dalam sepatu dan tidak menonjol keluar.
Stoking
Memang ada aturan tidak tertulis untuk tidak menggunakan stoking saat memakai sepatu open toe. Tapi sebenarnya Anda bisa mengatasinya dengan memilih stoking model opaque, yaitu stoking dengan warna pekat. Hindari stoking dari bahan sheer yang tembus pandang atau memasangkan stoking dengan sandal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar