http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

rahasia kulit cantik emma stone


Aktris Hollywood yang sedang naik daun, Emma Stone, selalu tampil cantik dengan kulit mulus seperti porselen. Rahasianya bukan produk kecantikan dengan harga selangit, aktris berusia 23 tahun ini malah memilih produk dengan harga terjangkau.
Menurut Emma, rahasia kulit wajah yang mulus dan bebas noda adalah minyak biji anggur yang biasa digunakan untuk memasak di dapur. Seperti halnya minyak zaitun, minyak biji anggur juga tidak memiliki bau dan sangat alami sehingga mudah diserap oleh kulit.
Emma biasanya mencipratkan minyak ini ke bagian wajah beberapa hari sekali, sehingga kulit terasa lembut dan halus. “Saya hanya memakai minyak biji anggur alami sebagai pelembap, yang saya beli di supermarket,” katanya.
Emma mengaku kulitnya yang cenderung sensitif dan mudah terkena alergi, karena itu memakai produk yang terbuat dari bahan-bahan alami menjadi pilihannya. Aktris yang baru saja memenangkan penghargaan People’s Choice Awards ini memang sedang sibuk.
Setelah dipuji lewat penampilannya film drama “The Help” dan film komedi “Crazy Stupid Love”, Emma juga tampil di film “Spider-Man” yang akan segera dirilis serta bertemu lagi dengan Ryan Gosling di film baru “Gangster Squad”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar