http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

samarkan noda hitam


Noda hitam di wajah memang bisa membuat rusak penampilan, tapi ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan noda di wajah.
Pakai krim AHA
Gunakan krim yang mengandung Alpha Hydroxy Acid di malam hari yang bisa mengangkat sel kulit mati. Krim ini sekaligus mengganti kulit yang menggelap dengan sel kulit baru yang lebih bersih.
Sari lemon
Cara alami untuk menyamarkan noda hitam di wajah adalah dengan menggunakan perasan lemon. Gunakan kapas untuk menyerap sari lemon kemudian sapukan di bagian kulit wajah yang gelap. Pastikan kulit Anda dalam keadaan bersih sebelum melakukannya atau saat baru mencuci muka di pagi hari. Asam dalam lemon mengandung pencerah alami yang baik untuk kulit, hasilnya baru akan terlihat setelah pemakaian rutin selama beberapa bulan.
Pakai tabir surya
Saat Anda akan keluar rumah, pastikan selalu memakai sunscreen atau tabir surya. Sinar matahari merupakan penyebab utama dari noda hitam yang ada di wajah. Selain untuk menyamarkan noda hitam, cara ini berguna agar noda hitam yang sudah ada tidak makin parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar