http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

tampil gaya menggunakan scarf


Walaupun cuma digunakan sebagai pelengkap, scarf bisa menjadi aksesori yang membuat penampilan terlihat makin motif. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk memakai scarf.
  • Untuk tren musim panas tahun ini, scarf dari bahan sutera dan sifon tampak diminati. Pilih scarf bermotif, seperti motif floral yang ceria, motif polka dot, paisley, atau motif lainnya. Selain itu pilih juga scarf dalam warna-warna cerah yang agar tampilannya menjadi pusat perhatian di atas busana Anda.
  • Saat memakai scarf bermotif, pasangkan dengan busana berwarna polos. Jika dipasangkan dengan warna gelap, seperti hitam, scarf Anda akan menjadi aksesori pelengkap yang sempurna. Namun, boleh juga memasangkan scarf dengan busana warna cerah, pastikan saja warna busana dan scarf Anda tetap senada.
  • Selain diikatkan di leher, scarf juga bisa alih fungsi menjadi bandana. Ikatan scarf di kepala tidak hanya menjadi pelengkap gaya, tapi juga menjadi solusi tepat saat Anda sedang mengalami bad hair day. Selain itu, scarf bisa juga diikatkan di pinggang sebagai pengganti belt atau ikatkan di tali tas kerja Anda untuk memberikan sedikit aksen yang beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar