http://azberita.blogspot.com/

Senin, 21 Januari 2013

busana di hari valentine


Entah Anda berencana untuk merayakan bersama pasangan atau teman-teman, tidak ada salahnya mempersiapkan busana yang tepat untuk hari Valentine ini. Berikut ini adalah tips untuk memilih busana fashion yang sesuai di hari kasih sayang.
Perhatikan warna
Hari Valentine memang identik dengan warna merah dan pink, jadi coba saja pilih busana dalam warna-warna ini. Jika Anda ingin menggunakan warna merah terang, usahakan busana anda berpotongan simpel, misalnya dress merah polos sepanjang lutut.
Cara lain supaya penampilan tidak terkesan terlalu bernuansa Valentine, pilih rok warna pink pucat yang dipadukan dengan atasan berwarna netral, seperti hitam, putih, dan krem. Hindari menggunakan warna merah dan pink dari atas hingga ke bawah, karena akan membuat Anda tampil berlebihan.
Perhatikan detail dan aksesori
Detail ruffles dan pita pada busana memang memberi kesan romantis, namun pastikan jangan sampai busana yang Anda kenakan terlalu banyak memiliki detail tersebut. Selain itu, gunakan aksesori simpel yang sesuai dengan busana Anda. Jika Anda sudah menggunakan busana dalam warna terang, sebaiknya pilih aksesori warna perak atau emas yang simpel.
Jeans juga bisa
Tampil kasual dengan celana jeans juga tidak masalah. Namun, supaya suasana romantis di hari kasih sayang tetap terasa, pasangkan celana jeans dengan atasan berbahan sheer. Pilih warna-warna pastel nan lembut, seperti peach, pink, atau kuning muda. Padankan juga dengan sepasang sepatu hak tinggi, supaya penampilan tetap terkesan feminin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar