http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

padu padan busana kantor ala koleksi terbaru ala dkny


Rumah mode DKNY meluncurkan koleksi Resort 2013 dengan tampilan formal yang sangat modis dan bisa jadi inspirasi busana ke kantor.
Untuk koleksi kali ini, DKNY tidak banyak menampilkan warna. Donna Karan, sang desainer, hanya memilih beberapa palet warna, seperti hitam, putih, merah, dan fuchsia, namun tetap menarik untuk dipadupadankan.
Padu padan pertama yang bisa jadi inspirasi adalah busana serba hitam, dari atasan hingga bawahan. Agar penampilan tidak terlihat monoton, Donna memasangkan kemeja berbahan sheer dengan rompi berwarna hitam serta celana berpotongan lurus dalam warna senada.
Ada juga penampilan yang dapat membuat Anda terlihat menonjol, yaitu dengan memakai baju dan celana hitam yang ditumpuk dengan blazer warna fuchsia terang.
Penampilan monokrom juga dibuat menarik dengan perpaduan motif sederhana. Dalam koleksi ini, Donna menampilkan rok dalam motif houndstooth, yang dipasangkan dengan blazer putih serta blus dan stoking warna hitam.
Saat memakai rok mini ke kantor, pastikan Anda menggunakan stoking warna hitam untuk tetap terlihat formal. Sama halnya dalam koleksi DKNY ini, yang menggabungkan rok mini berdetail dengan blus lengan panjang dan stoking warna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar