http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

busana dengan aksen warna neon


Berbagai busana dengan aksen warna neon tampak meramaikan peragaan busana musim Spring/Summer 2012. Berikut adalah beberapa cara padu padan busana neon seperti yang ditampilkan oleh beberapa desainer kelas dunia.
  • Salah satu cara untuk memakai warna neon adalah menggunakannya hanya sebagai aksen. Misalnya, dengan pemilihan aksesori tas, sepatu, scarf, dan lain sebagainya untuk padanan busana berwarna gelap. Seperti yang dilakukan pada peragaan busana Marc by Marc Jacobs yang memasangkan tote bag warna oranye dengan busan warna biru navy.
  • Busana neon yang umumnya sangat terang dapat ‘diredam’ dengan menggabungkan warna-warna gelap. Seperti dalam peragaan busana Kenzo, warna kuning neon dipadukan dengan rok panjang berwarna hitam. Cara ini juga bisa membuat warna neon terlihat lebih menonjol, namun tak terkesan berlebihan.
  • Cara lainnya untuk menggunakan warna neon adalah dengan memilih busana yang hanya menggunakan warna itu sebagai detail. Peragaan busana Alexander Wang, misalnya, menggunakan motif warna neon sebagai aksen di atas busana berwarna putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar