http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

tips padu padan busana warna teal sesuai trend terkini


Teal atau warna hijau kebiruan yang gelap menjadi salah satu warna yang menjadi tren di musim gugur tahun ini. Bagi Anda yang tidak mau ketinggalan tren, coba saja contek beberapa gaya di peragaan busana ternama dunia berikut ini.
Jaket tweed
Salah satu busana yang paling Anda butuhkan saat udara terasa dingin adalah jaket. Coba saja pilih jaket tweed warna teal yang bisa menjadi aksen penambah gaya, terutama untuk penampilan ke kantor. Contek gaya di peragaan busana Chanel yang memasangkan jaket tweed dengan dress dan celana berwarna senada. Selain itu, Anda juga bisa memadankan warna teal dengan warna-warna gelap, seperti hitam, plum, atau cokelat gelap.
Dress pas badan
Ingin tampil seksi? Contek gaya peragaan busana Elie Saab yang memamerkan dress pas badan dalam warna teal. Anda tidak perlu aksesori terlalu banyak untuk penampilan ini, cukup kalung atau gelang sebagai pelengkap. Pilih warna emas yang netral dan sangat sesuai jika dipadukan dengan warna hijau ini.
Tambahkan motif
Agar penampilan tidak terlihat monoton, tambahkan motif dalam penampilan Anda. Jika Anda ingin memasangkan satu busana warna teal dengan busana bermotif lainnya, pastikan saja motif tersebut memiliki warna netral atau warna senada, seperti yang ada di peragaan busana Milly.
Kombinasi warna
Tak usah ragu mengombinasikan warna-warna menarik lainnya dengan warna teal. Biru merupakan warna terdekat dengan warna teal, jadi Anda bisa dengan mudah memadupadankannya. Contek saja gaya busana di peragaan Tory Burch yang memasangkan blus biru dengan celana kotak-kotak dan coat berwarna teal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar