http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

silver sebagai warna netral


Jika Anda bosan dengan warna-warna netral, seperti hitam, putih, dan krem, coba saja beralih ke warna silver atau perak yang kini tengah menjadi tren.
Warna metalik yang satu ini cenderung mudah dipadupadankan dengan warna lainnya dan bisa memberikan kesan glamor secara instan. Berikut adalah beberapa cara padupadan warna silver dalam penampilan Anda.
  • Jika Anda ingin membuat warna silver sebagai pusat, coba pakai hanya satu busana dalam warna tersebut. Rok silver bisa jadi pilihan tepat dan Anda bisa memadukan dengan atasan berwarna hitam, putih, atau bahkan warna-warna pastel yang juga sedang tren saat ini. Jaket berwarna silver juga bisa Anda pilih untuk penampilan lebih modern.
  • Gaun terusan warna silver juga sedang diminati saat ini, seperti yang ada di peragaan busana Ralph Lauren Spring/Summer 2012. Gaun seperti ini sangat cocok dipakai saat menghadiri pesta karena memberikan kesan glamor tanpa perlu banyak aksesori. Pastikan juga riasan wajah Anda tidak terlalu mencolok, agar penampilan tak terlihat berlebihan.
  • Pemakaian aksesori dalam warna silver juga bisa membuat penampilan Anda makin gaya. Pilih tas atau sepatu dalam warna ini, seperti yang ada di peragaan busana Chanel Spring/Summer 2012. Tas dan sepatu silver dapat dipadupadankan dengan busana warna atau motif apapun. Bahkan, warna silver ini dianggap sebagai warna netral pengganti warna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar