http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

tips rias wajah untuk mereka yang tak suka memakai makeup


Anda mungkin tak suka memakai makeup tebal, karena merasa muka seperti memakai ‘topeng’. Jika Anda tipe orang yang tak suka berdandan atau memakai kosmetik, berikut adalah tips dandan untuk Anda.
Eyeliner tebal
Cukup fokuskan riasan pada mata, misalnya dengan menggunakan eyeliner tebal. Anda bisa memilih eyeliner cair jika ingin membentuk riasan mata kucing atau eyeliner berbentuk lancip di bagian ujung mata. Anda juga bisa menggunakan eyeliner jenis pensil untuk membingkai mata. Cara ini memberikan intensitas pada mata, sehingga Anda tak perlu makeup lainnya.
Maskara
Cara lainnya, coba gunakan maskara untuk membuat mata terlihat lebih ‘hidup’. Meski Anda tak suka pakai makeup untuk bagian wajah lainnya, Anda masih bisa tampil cantik dengan sapuan maskara hitam.
Lip balm berwarna
Bikin bibir Anda terlihat lebih segar dengan sapuan lip balm berwarna. Selain melembapkan bibir, lip balm ini juga memberikan warna sheer atau transparan pada bibir Anda, sehingga tak terlihat berlebihan.
Blush on krim
Agar wajah tampak segar secara instan, coba gunakan blush on jenis krim. Pengaplikasiannya sangat mudah, hasilnya natural, dan Anda tidak akan terlihat seperti memakai makeup yang tebal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar