http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

yampil seksi dalam warna-warna gelap


Busana transparan sepertinya menjadi tren untuk musim Fall/Winter tahun ini. Tampak beberapa peragaan busana yang memamerkan beragam busana transparan dalam warna-warna gelap yang terkesan seksi.
Pada peragaan busana DKNY, warna-warna polos menjadi pilihan. Warna plum yang keunguan memang menjadi tren saat ini dan dress transparan dengan warna tersebut terlihat sangat serasi dengan stoking serta boots hitam.
Lain lagi dengan peragaan busana Gucci yang mengadopsi gaya Baroque nan mewah. Blus lengan panjang transparan berwarna hitam dipadankan dengan rok pensil bermotif. Untuk bisa mendapatkan kesan glamor, pilih warna hitam, emas, dan hijau gelap.
Peragaan busana Marchesa selalu menampilkan desain gaun yang feminin, salah satunya adalah gaun panjang transparan dalam kombinasi warna emas dan hitam. Gaun transparan seperti ini sangat cocok untuk pesta atau gala dinner.
Hitam merupakan warna netral yang sangat cocok dipakai saat cuaca terasa dingin. Rok transparan akan terlihat cocok saat dipasangkan dengan kaus turtleneck berwarna senada seperti di peragaan busana Salvatore Ferragamo. Cukup lengkapi penampilan dengan sepasang boots tinggi atau high heels. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar