http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

rias wajah natural ala ashley greene

Pada perayaan People’s Choice Awards beberapa waktu lalu, Ashley Greene tampil cantik dengan rias wajah natural. Aktris film “Twilight” yang datang dengan dibalut gaun hitam berdetail renda dan rias wajah minimalis ini, dianggap sebagai salah satu aktris tercantik di malam penghargaan tersebut.
Untuk mendapatkan rias wajah seperti itu, Vanessa Scali sang perias wajah membocorkan rahasianya ke Bellasugar.com. Untuk rias mata, Vanessa mengaplikasikan perona mata keemasan di bagian kelopak mata hingga ke garis mata bagian bawah.
Selanjutnya untuk kesan rias mata yang lebih dramatis, Vanessa menggunakan eyeliner berwarna hitam kecokelatan. Eyeliner disapukan semakin tebal di bagian sudut luar mata, hingga membentuk ujung yang sedikit lancip. Baru setelahnya maskara diaplikasikan di bulu mata bagian atas dan bawah.
Untuk riasan bagian pipi dan bibir pun tidak dibuat berlebihan. Warna peach dipilih untuk perona pipi dan diaplikasikan di bagian apel pipi Ashley. Sedangkan untuk bibir, dipilih lipstik warna merah oranye yang disapukan di tengah bibir baru kemudian diratakan tipis-tipis ke bagian lainnya. Cara ini untuk membuat warna bibir terkesan lebih natural dan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar