http://azberita.blogspot.com/

Senin, 21 Januari 2013

warna tangerine bakal tren di tahun 2013


Dalam peragaan busana untuk koleksi Spring/Summer 2013 para desainer selalu memamerkan koleksi dalam warna-warna cerah sesuai dengan semangat musim semi. Di tahun ini, siap-siap memilih busana warna tangerineatau oranye terang, karena warna tersebut diramalkan bakal jadi tren.
Koleksi busana ready-to-wear dari Badgley Mischka, misalnya berani memadankan celana pendek oranye terang dengan warna kuning. Sedangkan pilihan aksesori, mulai dari sepatu hingga tas tangan, tetap menekankan pada gradasi warna tangerine. Gaya seperti ini juga bisa Anda coba, yaitu dengan memasangkan warna-warna yang selaras dengan warna tangerine, seperti warna kuning hingga warna kecokelatan.
Sedangkan pada peragaan busana Diane Von Furstenberg, warna tangerine dipadankan dengan warna putih yang dikolaborasikan dalam motif floral. Ini merupakan salah satu cara mudah dalam memasangkan busana warna terang, yaitu dengan memilih warna-warna netral seperti putih, hitam, atau krem.
Namun jika ingin lebih mengeksplorasi gaya, Anda bisa mencontek gaya dalam peragaan busana Milly yang menggabungkan motif polkadot dengan celana capri warna tangerine. Dengan memilih busana bermotif yang masih memiliki warna senada, penampilan tidak akan terkesan berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar