http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

trend fashion terbaru 2013


Tahun 2012 baru saja berlalu, tentu saja seiring dengan pergantian tahun, ada pergantian trend dalam dunia fashion. Jika di tahun 2012 yang lalu motif bunga dan warna-warna berani seperti warna neon yang berjaya, kini di tahun 2013 trend tersebut sudah perlahan ditinggalkan dan diganti dengan trend yang baru. Apa saja jenis fashion yang menjadi trend di tahun 2013? Simak ulasannya berikut ini.
Trend Fashion 2013 300x231 » Simak Trend Fashion Terbaru untuk Tahun 2013Trend fashion di tahun 2013 akan sedikit banyak memiliki perbedaan dengan trend fashion di tahun 2012. Berikut ini jenis-jenis fashion yang akan menjadi trend di tahun ular air ini.
  • Digital Print Motif
Digital print motif memang sudah ada sejakakhir tahun 2012. Untuk tahun 2013 ini motif-motif yang berasal dari digital print akan merambah berbagai jenis fashion mulai darisepatu, tas, baju, dress, hingga celana dan rok. Jika di tahun 2012 lalu jenis digital print yang sering ditampilkan adalah yang berjenis natural seperti animal print dan floral print, kini di tahun 2013 jenis motif digital print yang akan muncul lebih berani dan lebih bervariasi. Digital print dengan motif lukisan, tie die, hingga motif-motif abstrak futuristic akan hadir dalam balutan fashion yang lebih modern.
  • Art Deco Style
Trend fashion yang akan booming di tahun 2013 salah satunya adalah art deco style. Art deco style adalah style vintage fashion yang menonjolkan motif-motif renda, potongan backless, dan aksen fringe yang menjuntai indah di ujung potongan baju ataupun di setiap lekukan. Gaya art deco di tahun 2013 akan cocok untuk diaplikasikan pada baju atasan, dress, maupun tas dan aksesoris.
  • Motif Geometris
Motif-motif geometris juga akan menghiasi beberapa produk fashion di tahun 2013. Jika di akhir tahun 2012 sudah diawali dengan munculnya motif tribal yang mengarah pada aksen-aksen geometris dari suku Aztec di Amerika, kini di tahun 2013 ini motif geometris yang ditampilkan dalam produk-produk fashion semakin diperbaharui menjadi motif geometris yang lebih modern dan futuristik. Selain unik, motif geometris juga ikut membentuk lekuk tubuh menjadi lebih indah dan cantik.
  • Warna Pastel
Warna-warna pastel yang pernah muncul di tengah tahun 2012 akan kembali hadir di tahun 2013 ini. Warna-warna pastel kini tidak hanya berhenti pada produk-produk fashion yang casual namun juga merambah ke area gaun-gaun malam, gaun pesta, dan juga busana formal. Warna pastel dirasa sangat cocok untuk digunakan di tahun 2013 karena warnanya sangat menawan dan cocok untuk wanita-wanita yang selalu dinamis, aktif, dan enerjik.
Berbagai motif, aksen, dan warna yang sangat menawan akan dihadirkan untuk meramaikan trend fashion di tahun 2013. Banyak bentuk trend lama yang dimodifikasi yang akan hadir di tahun 2013. Futuristik, anggun, dan dinamis akan menjadi tipe trend fashion yang akan ditampilkan di tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar