http://azberita.blogspot.com/

Senin, 21 Januari 2013

cara mudah padu padan kemeja denin

Bahan denim memang tidak lekang oleh waktu, buktinya hingga kini pun segala macam busana dengan bahan denim masih dinikmati. Jika Anda memiliki kemeja denim di lemari, coba saja tips padu padan berikut yang bisa membuat penampilan terlihat modern dan modis.
Pasangkan kemeja denim dengan celana skinny warna hitam, sebaiknya hindari memasangkan dengan celana jeans agar penampilan tidak terlihat berlebihan. Jika kemeja Anda panjangnya melebihi pinggul, Anda bisa memasangkannya dengan legging atau stoking hitam. Pastikan saja memilih warna yang pekat dan bukan bahan sheer atau tembus pandang.
Pilih mini dress dan pakai kemeja denim layaknya seperti jaket. Gulung lengan kemeja untuk penampilan yang lebih kasual. Supaya tidak terkesan polos, pilih mini dress bermotif, mulai dari motif garis, floral, atau abstrak, sesuai dengan keinginan Anda.
Kemeja denim juga bisa dipadukan dengan celana pendek dan sebaiknya pilih bahan yang kasual, hindari bahan jeans atau denim. Anda bisa memakai kaos berwarna polos sebagai dalaman kemeja atau bermotif terserah saja. Untuk melengkapi penampilan, pilih sneakers, sepatu hak datar, atau sepasang boots sebagai alas kaki.
Salah satu kelebihan denim adalah bisa dipadupadankan dengan apa saja. Jadi, kenapa tidak coba memasangkan kemeja denim dengan celana bermotif yang saat ini sedang tren. Anda bisa memilih motif dan warna apa saja sesuai dengan keinginan, lalu lengkapi penampilan dengan aksesori ikat pinggang dan sepatu model ankle boots yang modis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar