http://azberita.blogspot.com/

Senin, 21 Januari 2013

tas tangan warna terang


Ada satu benda fashion yang bisa membuat penampilan Anda terlihat modis secara instan, yaitu clutch atau tas tangan dalam warna terang.
Dalam peragaan busana musim semi 2012, beberapa desainer memadukan clutch berwarna terang untuk melengkapi koleksi mereka. Ada tiga cara yang bisa Anda lakukan jika ingin bergaya ala tren fashion tersebut.
1. Padankan clutch warna terang dengan busana berwarna netral, seperti hitam, putih, abu-abu, atau krem.Clutch dalam warna terang otomatis jadi pusat perhatian dan langsung membuat penampilan tidak terkesan monoton. Anda bisa memilih clutch berwarna merah, kuning, atau fuchsia.
2. Saat Anda menggabungkan beberapa warna pastel dalam penampilan Anda, pilih warna clutch yang benar-benar kontras. Misalnya, Anda memakai busana pastel dalam warna kuning muda dan pink, jadi pilihclutch berwarna biru terang, ungu, atau hijau.
3. Supaya clutch warna terang tetap menjadi fokus perhatian saat Anda memakai busana bermotif, sebaiknya pilih busana motif dalam warna-warna gelap, seperti hitam, cokelat, atau biru navy. Selanjutnya, Anda tinggal pilih clutch berwarna merah, biru terang, atau bahkan oranye. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar