http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

Gaun Putih @Golden Globes 2013

Gaun Putih @Golden Globes 2013. Red carpet merupakan salah satu hal menarik di ajang penghargaan film bergengsi Golden Globes 2013, dan gaun putih pencuri perhatian banyak dikenakan para seleb hollywood.

Gaun Putih Golden Globes 2013

Gaun putih pencuri perhatian banyak dikenakan oleh seleb yang menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut seperti diantaranya: Amanda Seyfried, Hayden Panettiere, Carly Steel, JLo, dan Anne Hattaway.

Gaun putih yang biasa dikenakan di altar sebagai gaun pernikahan, bisa memukau dikenakan para seleb yang tampil di red carpet dengan desain yang sesuai dengan karakter mereka.

Gaun transparan masih menjadi favorit di awal Januari, lihat saja Jlo mengenakan lace dengan puring sewarna kulit, dipadukan dengan bahan transparan hingga terlihat hanya details bunga aksen warna putih yang menutupi tubuhnya.

Anne Hattaway pun tampil menawan dengan gaun putih panjang yang sederhana, namun kesan elegan nampak pada dirinya. Ia tampil mempesona semua mata kamera papparazi yang mengambil gambarnya.

Gaun putih @Golden Globes 2013 bisa menjadi inspirasi gaya busana bagi anda untuk dikenakan di acara-acara formal, seperti inspirasi sebelumnya Gaya Modis Louise Roe si Jurnalis Cantik. Enjoy Fashion!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar