http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

padu padan celana pendek putih


Celana pendek selalu menjadi tren di musim panas dan selain memilih celana dengan warna-warna terang, coba pilih celana pendek putih yang sangat tepat untuk penampilan kasual. Coba saja ikuti beberapa tips padu padan celana pendek warna putih berikut ini.
  • Untuk menampilkan gaya nautical, coba pasangkan celana pendek warna putih dengan blus motif garis berwarna biru-putih. Untuk aksesori pelengkap, Anda bisa memakai sepatu loafers atau sepatu model wedges yang terkesan kasual.
  • Buat yang ingin tampil dengan sentuhan bohemian, pasangkan celana pendek dengan kamisol atau busana model loose berwarna terang. Anda juga bisa memilih atasan bermotif floral, paisley, atautie-dye yang kental dengan kesan bohemian. Tambahkan juga aksesori kalung tumpuk dan gelang untuk melengkapi penampilan Anda.
  • Ingin tampil sedikit formal? Coba pasangkan celana pendek dengan kemeja dan beri sedikit aksen di bagian pinggang memakai belt berwarna terang. Anda juga bisa memadukan celana pendek dengan blazer, pilih saja blazer berwarna lembut, seperti pink pastel, biru, atau krem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar