http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

cantik dengan maxi dress


Untuk musim ini, coba tampil cantik dengan memakai maxi dress atau busana terusan yang panjang hingga ke mata kaki.
  • Karena warna-warna terang menjadi tren di musim ini, pilih saja maxi dress dalam warna-warna terang. Berbagai warna yang bisa Anda pilih diantaranya pink, orange, biru, kuning, atau hijau. Anda bisa juga memilih warna-warna gelap untuk kesan melangsingkan dan memanjangkan tubuh. Selain hitam, warna biru tua, marun, dan hijau gelap bisa jadi pilihan.
  • Selain warna, berbagai macam motif juga menjadi tren. Jangan hanya terpaku pada motif floral, tapi sebaiknya pilih motif yang tidak biasa. Motif abstrak, geometris, dan motif lainnya akan terlihat gaya saat dipadukan dengan warna-warna cerah.
  • Saat memakai maxi dress, perhatikan panjangnya busana Anda. Jika panjangnya hingga menyentuh lantai, coba pakai sepatu hak tinggi untuk menyeimbanginya. Tapi memakai sandal datar untuk kesan kasual pun tidak masalah. Sebaiknya hindari sepatu model wedges dan pump shoes yang membuat penampilan Anda jadi terlihat ‘berat’ di bagian bawah.
  • Agar siluet tubuh terlihat jelas, pakai ikat pinggang berukuran agak besar atau obi di bagian pinggang. Untuk kesan lebih proporsional, pilih juga maxi dress dengan kerah V lalu hiasi dengan kalung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar