http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

cara cepat samarkan mata panda


Lingkaran hitam di bagian mata atau yang sering disebut ‘mata panda’ memang bisa mengganggu penampilan. Warna gelap di area mata ini biasanya diakibatkan kurangnya waktu tidur, mata lelah, dan menumpuknya cairan di bagian bawah mata.
Cara paling cepat untuk mengatasi ‘mata panda’ ini adalah dengan menggunakan riasan wajah yang tepat.
Krim Mata
Aplikasikan krim mata di bagian kelopak dan bawah mata. Sebaiknya simpan krim mata di dalam lemari es, sehingga terasa dingin dan menyejukkan mata yang lelah. Diamkan krim mata selama beberapa menit sebelum memakai rias wajah.
Concealer
Pilih concealer dengan warna satu tingkat lebih terang dari mata Anda. Concealer berfungsi hampir sama denganfoundation atau alas bedak, namun dapat lebih menutupi noda di wajah dan lingkaran hitam di bawah mata.Concealer jenis matte biasanya lebih tahan lama serta tampak lebih natural di wajah.
Eye shadow
Sebaiknya pilih eye shadow dalam warna-warna terang dengan sedikit shimmer. Warna-warna terang dapat membantu mata Anda terlihat lebih cerah. Hindari memakai eye shadow berwarna gelap, seperti hitam dan abu-abu, dengan teknik smokey eyes. Cara ini malah membuat mata tampak lebih lelah.
Maskara
Jepit bulu mata terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan maskara. Sapukan maskara secara zig-zag dari akar bulu mata hingga ke ujungnya, agar maskara tidak menggumpal. Sapuan maskara bisa membuat mata tampak lebih ekspresif dan tidak terlihat lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar