http://azberita.blogspot.com/

Senin, 21 Januari 2013

padu padan busana pastel


Busana berwarna pastel atau warna-warna lembut sedang menjadi tren di tahun ini. Simak tips seputar padu padan busana pastel, supaya penampilan Anda lebih maksimal.
Gabungkan warna
Anda bisa mencoba untuk menggabungkan beberapa warna pastel sekaligus dalam satu penampilan. Supaya tidak terkesan ramai, sebaiknya pilih busana berwarna polos. Namun Anda bisa juga memilih salah satu busana yang memiliki corak agar penampilan terlihat lebih gaya. Pilih warna-warna pastel seperti peach, lavender, hijau mint, pink pucat, dan biru langit yang cantik serta mudah dipadupadankan.
Beri sedikit warna terang
Berikan sentuhan warna menyala pada busana pastel yang Anda pakai. Misalnya, dengan menggunakan ikat pinggang berwarna kuning, tas warna oranye terang, atau sepatu merah. Warna pastel yang terkesan feminin dengan sedikit warna terang dapat membuat penampilan Anda makin modis.
Sesuaikan dengan warna kulit
Ada beberapa warna yang lebih cocok untuk kulit tertentu. Untuk pemilik kulit warna putih, Anda bisa memilih warna-warna seperti pink, biru, dan ungu muda. Sedangkan pemilik warna kecokelatan atau sawo matang, warna kuning muda dan peach akan membuat penampilan Anda terlihat makin menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar