http://azberita.blogspot.com/

Senin, 28 Januari 2013

cara pilih aksesori untuk gaun warna merah


Gaun cocktail warna merah dapat membuat Anda terlihat percaya diri sekaligus seksi. Agar penampilan tidak terkesan berlebihan, coba simak beberapa tips dalam memilih aksesori untuk gaun merah.
Perhiasan
Gunakan satu jenis perhiasan yang dapat langsung menjadi pusat perhatian. Jika Anda menggunakan gaun model berkerah, pilih tumpukan bangles berwarna emas. Namun jika bentuk gaun Anda adalah tube atau memiliki potongan dada cukup rendah, pilih kalung panjang atau statement necklace yang menarik.
Sepatu
Pilih sepatu hak tinggi untuk melengkapi penampilan dan tentukan model yang sesuai dengan acara yang akan Anda datangi. Untuk pergi ke pesta, Anda bisa memilih sandal hak tinggi dengan detail tali, pilih warna silver atau emas untuk kesan glamor.
Sementara untuk acara yang tidak terlalu formal, Anda bisa memilih pump shoes buat Anda yang senang berpenampilan feminin atau ankle boots untuk kesan modis. Warna-warna yang bisa Anda pilih diantaranya hitam dan beige, serta sebaiknya hindari warna-warna terang lainnya supaya gaun tetap jadi pusat perhatian.
Tas tangan
Pilih clutch atau tas tangan yang sesuai dengan penampilan Anda. Selain clutch dengan warna-warna polos, Anda juga bisa bereksperimen dengan clutch dalam beragam motif, misalnya motif kulit binatang yang akan membuat penampilan terlihat menarik.
Ikat pinggang
Jika diperlukan, pakai ikat pinggang untuk lebih membentuk siluet tubuh Anda. Tapi, jika sudah memakai ikat pinggang, usahakan kalung yang Anda pilih sebagai aksesori tidak terlalu panjang dan besar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar