http://azberita.blogspot.com/

Minggu, 20 Januari 2013

makanan untuk kulit indah


Akui saja, setiap orang, bukan hanya perempuan, khawatir akan penampilan mereka. Nah, penampilan seseorang pertama kali terpancar dari kulit yang sehat. Karenanya, merawat kulit sejak dini sama saja invenstasi untuk masa depan Anda.
Ingin menjaga kulit indah Anda, beberapa makanan ini dapat membantu.
Lemon dan Kiwi
Sebuah penelitian telah membuktikan, efek vitamin C dapat memberikan kulit yang lebih cerah dan tanpa noda, kulit juga tidak mudah keriput. Konsumsilah buah yang memiliki kadar vitamin C yang tinggi seperti kiwi yang kadungan vitamin C di dalamnya yang sama banyaknya dengan beberapa buah jeruk. Selain itu, air buah lemon membantu proses detoksifikasi tubuh dengan cara membersihkan hati dan ginjal. Sistem organ tubuh yang bersih berdampak pada warna kulit yang cerah dan bersih.
Pepaya
Selama ini, pepaya dipercaya melancarkan pencernaan. Ternyata, tidak hanya itu. Buah pepaya juga merupakan sahabat bagi kulit. Karoten, vitamin C dan flavonoid yang terkandung di dalam pepaya dapat membantu melawan keriput dan bentuk-bentuk penuaan kulit lainnya.
Tiram
Tiram, selain dikenal sebagai makanan afrodisiak, juga salah satu sumber makanan yang mengandung anti-aging. Kandungan zat besi tinggi di dalamnya memiliki peran penting dalam memperbaiki serta merangsang pertumbuhan kulit baru.
Jahe
Jahe bersifat anti inflamasi karenanya dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit yang berjerawat. Masukkan jahe dalam menu makanan Anda, bila jerawat Anda disertai dengan kulit yang memerah dan bengkak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar